Tim Supervisi Mabes Polri Cek Proses Penyekatan di Pospam Uma Anyar

Tim Supervisi Mabes Polri mengunjungi Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Supervisi Mabes Polri mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat 2021 wilayah Polresta Denpasar yang terletak di Pos Uma Anyar, Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Kedatangan tim supervisi guna memastikan proses penyekatan telah berjalan sesuai prosedur,” terang Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit, Senin (10/5/2021) di Denpasar.

“Apabila ada penumpang atau pemudik yang tidak membawa syarat surat keterangan bebas Covid-19, akan langsung dilakukan pengecekan kesehatan,” sambungnya.

Di sana kata Kapolsek, Tim Supervisi Ops Ketupat 2021 Mabes Polri yang dipimpin Irjen Pol. Rudolf R Rodja juga mengecek Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan Pospam Uma Anyar.

Menurutnya, dalam pengecekan ini Tim Supervisi Mabes Polri memberikan apresiasi atas kesiapan dan pelayanan Pospam Uma Anyar yang sudah lengkap sesuai dengan SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Serta teknis pengamanan yang dilakukan oleh Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya.

“Dalam pengecekan tidak ada ditemukan teguran. Tadi tim juga berharap dengan ini masyarakat bisa mematuhi imbauan pemerintah terkait larangan mudik demi memutus mata rantai penularan Covid-19,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Berterimakasih kepada Menag karena IHDN Naik Status Jadi Universitas