Berencana Gelar ‘Tantric Full Body Orgasm’, WN Kanada Ditangkap Imigrasi Denpasar

Postingan kelas yoga Tantric Full Body Orgasm yang akan digelar di daerah Ubud, Gianyar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pihak Imigrasi Denpasar mengamankan seorang warga negara asing (WNA) asal Kanada karena akan menggelar “Tantric Full Body Orgasm” di daerah Ubud, Gianyar.

“WNA tersebut sebagai penyelanggara, tadi ditangkap di daerah Ubud,” terang Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, Jumat (7/5/2021) petang di Denpasar.

Kendati demikian, Jamaruli enggan merinci kasus ini lebih jauh dengan alasan masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Imigrasi terhadap WN Kanada selaku penyelenggara.

“Nanti perkembangan secara detail akan kami sampaikan setelah petugas selesai memeriksa,” tuturnya.

Dijelaskan, pihak Imigrasi langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan setelah heboh di media sosial akan diselenggarakan kelas yoga Tantric Full Body Orgasm di daerah Ubud, Gianyar, Sabtu (8/5/2021).

Hasil penyelidikan, petugas Imigrasi Denpasar akhirnya menemukan lokasi dan kemudian memanggil pihak penyelenggara serta sponsor acara.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut seharusnya dilaksanakan besok tanggal 8 Mei. Tapi dari hasil penggalian saat itu, penyelenggara menyampaikan jika kegiatan dibatalkan dan iklan sudah ditutup sejak satu bulan lalu,” tutup Jamaruli. (agw)

BACA JUGA:  Karantina Apresiasi Kinerja Petugas Avsec Bandara Ngurah Rai