Penyanyi Pop Bali Tri Puspa Kembali Rilis Tembang Anyar Berjudul ‘Megedi’

Penyanyi pop Bali, Tri Puspa. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Penyanyi pop Bali, Tri Puspa merilis satu lagu baru di penghujung bulan April 2021 di akun facebook (Tri Puspa Fans Page) dan Kanal Youtube Tri Puspa Official. Lagun anyar ini diberi judul ‘Megedi’.

Menurut penciptanya, Tika Pagraky yang dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021), lagu ini tercipta dari pengalaman salah satu temannya yang curhat langsung ke dirinya. Dalam curhatan itu yang bersangkutan megatakan kalau dia sudah tidak kuat melihat tingkah laku kekasihnya yang tidak bisa menghargai perasaannya, yaitu suka peluk peluk cewek lain, dan bermesraan di depan matanya sendiri.

Pada awalnya dia memilih untuk bertahan karena si cowok terus minta maaf. Tapi kenyataannya, dia tidak pernah berubah. kemudian akhirnya si cewek memilh untuk pergi meninggalkan kekasihnya itu.

Pada saat lagu ini selesai prose rekaman, Tika Pagraky memperdengarkan lagu ini ke temannya ini dan setelah mendengarkan lagu ini, keesokan harinya si cewek akhirnya memutuskan hubungan tali kasih dengan pacarnya.

Ditambahkan Tika, keseluruhan proses rekaman dilakukan di studio Harta Pro di bawah arahan penata rekaman Dek Artha. Sedangkan video klipnya ditangani sutradara kawakan, Andy Duarsa.

Ada yg unik dalam proses pembuatan video klip ini, yaitu pada saat adegan jatuh ke kolam, Tri Puspa tidak bisa menyelam dan butuh proses untuk penggambilan gambar di dalam air dan harus mengulang-ulang guna mendapatkan gambar sesuai yang diharapkan.

Tri puspa cukup produktif dalam mengeluarkan single. terbukti dari awal tahun ini ia sudah  menelorkan tiga  single, yaitu di bulan January 1 single (Tusing Jodoh Tyang) dan pada Februari 2 single (Sepanduk Hari Raya dan Dilema Rumah Tangga).

BACA JUGA:  Update Covid-19, Kasus Positif di Kota Denpasar Bertambah 91 Orang, Sembuh 82, Meninggal 3

“Pokonya saya akan terus mengajegkan lagu pop Bali dengan tetap mengeluarkan single.
Semoga lagu-lagu saya ini juga bisa dinikmati oleh pendengar dan pencinta lagu Bali,” harap Tri Puspa.

Penyanyi bernama lengkap Ni Komang Tri Puspa Yuli Widyandari ini mengawali kiprahnya di belantika musik pop Bali dengan masuk dapur rekaman pertama kali tahun 2001 di bawah bendera Intan Dewata. Lagu pertama yang dinyanyikannya berjudul Sigit Sigitan duet dengan De Balon. (*/ist)