Pria Asal Madura dan Medan Ditemukan Bersimbah Darah di Ubung

Dua pria yang ditemukan bersimbah darah di Ubung. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Dua orang pria ditemukan bersimbah darah di depan sebuah toko Jalan Kerta Negara nomor 105, Banjar Batu Mekeem, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Di sekitar TKP ditemukan pisau patah di gagangnya dan bongkahan bata ringan,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (29/4/2021) di Denpasar.

Kedua pria yang ditemukan bersimbah darah yakni Navein (41) asal Medan, Sumatera Utara dan Muhammad Mashud (33) asal Madura, Jawa Timur.

Dari keterangan Budiarto (36), saat tengah berada di kosnya ia mendengar suara orang minta tolong dari TKP, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 23.45 Wita.

Saksi kemudian menuju TKP dan melihat satu orang laki-laki tidak dikenal duduk di tanah dan di badannya banyak darah, sementara satu orang yang dikenalnya dengan panggilan Uud sedang mengangkat bongkahan bata ringan.

“Batu tersebut hendak dipukulkan kepada orang yang duduk di tanah. Melihat itu saksi melarang dan Uud tidak jadi memukul orang itu dengan batu,” tutur Kasubbag Humas.

Saksi kemudian menghubungi pemilik toko tempat kedua orang tersebut bersimbah darah.

Iptu Ketut Sukadi menerangkan, penyebab awal kejadian belum diketahui karena keduanya masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan.

“Pemicu kejadian belum diketahui, namun dari hasil pemeriksaan, Muhammad Mashud yang menusuk Navein dengan pisau,” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Aniaya Wanita, Oknum Ormas Dibekuk Polisi saat Sembunyi di Kamar Mandi