Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Melonjak, Kasus Positif 28 Orang, Meninggal Dunia Nihil

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. (FOTO : Hms)

Beritabalionline.com – Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar kembali  melonjak. Berdasarkan data dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar  pada Kamis (29/4/2021),  pasien sembuh Covid-19 sebanyak 71 orang. Sedangkan kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 28 orang dan kasus meninggal dunia nihil.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, secara kumulatif kasus positif tercatat 14.090 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 13.329 orang  (94,60 persen), meninggal dunia sebanyak 315 orang (2,24 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  446 orang (3,16 persen).

Seluruh masyarakat diharap tetap waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan Protokol Kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

Tidak hanya itu, Pemkot Denpasar juga terus berupaya untuk memaksimalkan realisasi vaksinasi kepada masyarakat.

“Mohon kepada masyarakat untuk  melakukan prokes secara ketat, termasuk saat di rumah wajib menerapkan prokes yang ketat untuk meminimalisir klaster keluarga, termasuk juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujar Dewa Rai.

Lebih lanjut diungkapkan, Satgas telah mengimbau kepada masyarakat yang memiliki penyakit bawaan atau yang berada pada usia rentan untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. (*/ist)

BACA JUGA:  Kwarcab Pramuka Denpasar Dikukuhkan, Ini Pesan Wali Kota