Wagub Bali Harapkan Rakerda Golkar Jadi Wahana Pemantapan Eksistensi Organisasi

Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bali, di Inna Grand Bali Beach, Denpasar, Sabtu (10/4/2021)

Beritabalionline,com – Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berharap rapat kerja daerah Golkar bisa tumbuh sebagai wahana pemantapan eksistensi organisasi sekaligus peningkatan kemampuan personil, bukan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata.

Hal ini disampaikan Wagub Cok Ace saat memberi sambutan serangkaian pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar Provinsi Bali, di Inna Grand Bali Beach, Denpasar, Sabtu (10/4/2021).

Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bali ini juga diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi anggota dan pembangunan nasional serta pembangunan daerah Bali.

Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, mengatakan Rakerda Partai Golkar kali ini akan membahas beberapa hal penting, salah satunya terkait revisi Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004 mengenai hubungan keuangan pusat dan daerah.

Hal ini menjadi sangat penting karena Bali merupakan daerah yang memiliki daya tarik atau daya khas kepariwisataan yang unggul dari daerah lainnya.

Sejalan dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, melalui pola pembangunan “Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru“ dapat turut berperan menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya. (*/ist)

BACA JUGA:  Pemprov Bali Butuh Dana Rp771 Miliar Jika Iuran BPJS Dinaikan