Mahasiswi Asal NTB Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Petugas mengevakuasi jenazah korban. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan muda bernisial SEH (20) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar kosnya Jalan Pulau Ambon, Gang Tanjung nomor 8, Denpasar Barat.

“Yang bersangkutan bunuh diri di dalam kamar kosnya,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (27/3/2021) di Denpasar.

Aksi bunuh diri oleh korban asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berstatus mahasiswi ini tak ayal membuat penghuni kos geger.

Dari keterangan Nur Fitriani (21) orang yang pertama kali melihat kejadian, awalnya ia bersama temannya bernama Sarina datang ke TKP untuk bertemu korban, Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Ketika di depan kamar kos korban yang berada di lantai dua, saksi melihat bayangan dari jendela kamar kos seperti ada orang tergantung.

“Saksi kemudian berteriak dan memberitahu tetangga kos korban yang berada di lantai bawah,” tutur Iptu Ketut Sukadi.

Penghuni kos kemudian mendatangi kamar korban. Lantaran tidak ada berani masuk kamar, mereka kemudian menghubungi polisi.

Unit Identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di TKP kemudian masuk dan menurunkan jenazah korban yang masih tergantung di teralis jendela.

Hasil pemeriksaan awal terhadap jenazah korban, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan baik akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul.

“Dugaan sementara korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri akibat terjerat pinjaman online. Jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah,” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Mas Sumatri Pantau Tiga Posko Satgas Gotong Royong