Istri Polisi Selingkuh dengan Oknum Sekuriti Bandara Ditetapkan sebagai Tersangka

NPDAD dan DEAS saat kepergok berduaan di dalam kamar sebuah villa. (FOTO : ist)
Beritabalionline.com – Istri anggota polisi berinisial NPDAD (24) dan pria berinisial DEAS (32) ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Sebelumnya pasangan selingkuh ini digerebek saat berduaan berada di kamar sebuah villa.

“Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” terang Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika KP saat dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Kendati telah menjadi tersangka, keduanya yang bekerja sebagai sekuriti di Bandara International I Gusti Ngurah Rai ini tidak ditahan.

“Karena ancaman hukumannya 1 tahun, mereka tidak bisa ditahan,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Ubud ini.

Ditanya sejak kapan keduanya menjalin hubungan, AKP Hadimastika menerangkan keduanya mengaku belum lama menjalin hubungan terlarang.

Terungkapnya perbuatan kedua pelaku bermula dari suami NPDAD berinisial IGWAA (25) menerima pesan dari seseorang jika istrinya tengah minum dengan pria lain di TKP, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Menerima kabar, IGWAA lalu memberitahu orangtuanya yang juga anggota polisi. Mereka kemudian menuju Denpasar dan melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Sampai di TKP, polisi bersama IGWAA dan orangtuanya kemudian menggedor dan mendapati NPDAD dan DEAS tengah berduaan di dalam kamar.

Dalam penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa seprai, selimut, sarung bantal, celana dalam serta kantong sampah yang berisi kondom dan tisu. (agw)

BACA JUGA:  Ambil Paket Sabu Dijanjikan Upah Rp2 Juta, Kurir Narkoba Divonis 10 Tahun Penjara