Istri Polisi Digerebek saat Berduaan di Dalam Kamar dengan Pria Lain

NPDAD dan DEAS digerebek saat berduaan di dalam kamar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polisi mengamankan pasangan berinisial NPDAD (24) dan DEAS (32). Keduanya diamankan karena sedang berduaan di dalam kamar Monica Bali Villa, Jalan Pendidikan, Gang IV nomor 2B Sidakarya, Denpasar Selatan.

“Mereka kedapatan selingkuh, padahal masing-masing sudah memiliki pasangan yang sah,” tutur petugas di lapangan, Sabtu (20/3/2021).

Informasi yang diperoleh beritabalionline.com menyebutkan, NPDAD merupakan istri anggota polisi aktif. Saat ini NPDAD bekerja sebagai sekuriti di bandara.

“Pria yang diajak berselingkuh juga bekerja sebagai sekuriti di bandara, mereka teman kerja,” ucap sumber.

Terungkapnya perbuatan kedua pelaku bermula dari suami NPDAD berinisial IGWAA (25) menerima pesan dari seseorang jika istrinya tengah minum dengan pria lain di TKP, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Menerima kabar, IGWAA lalu memberitahu orangtuanya yang juga anggota polisi. Mereka kemudian menuju Denpasar dan melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Sampai di TKP, polisi bersama IGWAA dan orangtuanya kemudian menggedor dan mendapati NPDAD dan DEAS tengah berduaan di dalam kamar.

“Ia ada dan mereka malam itu langsung dibawa ke kantor mako,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika KP saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Balas Budi, Gadis Asal Ubud Jadi Dog Rescuer