Si Jago Merah Ngamuk, Pemilik Kos di Sesetan Alami Kerugian Rp2 Miliar

Petugas menangani rumah kos di Jalan Raya Sesetan yang terbakar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kebakaran hebat melanda rumah kos-kosan di Jalan Raya Sesetan, Gang Pakuk Sari I nomor 12 Denpasar Selatan terbakar. Amukan si jago merah  juga merembet dan membakar rumah kos di Gang Pakuk Sari V nomor 1.

“Total ada 25 kamar kos yang terbakar, kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul 03.30 Wita,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (12/3/2021) di Denpasar.

Pemilik kos bernama Ahmad Basir (46) menuturkan, saat sedang tidur ia dibangunkan oleh kakaknya yang memberitahu terjadi kebakaran di rumah kos miliknya.

Korban yang tinggal di Jalan Palapa nomor 8A, Sesetan, Denpasar Selatan ini lalu mendatangi tempat kosnya di Gang Pakuk Sari V nomor 1. Di sana korban tampak shock ketika mendapati 7 kamar kosnya ludes terbakar.

“Selain itu, 18 kamar kos milik ibunya juga ikut terbakar,” tutur Kasubbag Humas.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di salah satu kamar kos paling pojok yang tidak ada penghuninya.

BPBD Kota Denpasar yang menerima laporan mengerahkan 7 unit mobil pemadam. Kurang lebih 1 jam, api dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa tersebut, pemilik rumah kos menderita kerugian sekitar Rp2 miliar,” tutur Iptu Ketut Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Normal, Sebagian Bangunan Rusak