Jatuh dari Motor, Seorang Remaja Meninggal di TKP

Remaja meninggal di tempat usai alami lakalantas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Remaja bernama Huda Asari (18) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Pulau Saelus, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

“Korban mengalami luka lecet pada dahu, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di TKP,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (7/3/2021) di Denpasar.

Sebelum peristiwa naas terjadi, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha MT dengan nomor polisi DK 5950 AAD datang dari arah timur menuju barat seorang diri.

Ketika melewati jembatan Jalan Pulau Saelus, sepeda motor yang dikendarai remaja asal Pamekasan, Madura ini oleng karena berkendara dalam kecepatan tinggi.

Remaja yang beralamat tinggal di Jalan Kertapura III.B nomor 29, Denpasar Barat ini kemudian terjatuh dengan kepala membentur aspal.

Iptu Ni Luh Tiviasih menyatakan, Lakalantas yang berlangsung, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 01.00 Wita tersebut murni out of control atau korban tidak mampu menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan.

“Jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar, selain korban jiwa, juga terdapat kerugian material sekitar Rp1 juta,” tuturnya Kanitlakantas. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Morowali Utara Sempat Jalani Rapid Test Sebelum Meninggal