Bejo Ditemukan Tewas dan Membusuk di Kebun Kangkung

Jenazah Bejo ditemukan membusuk di kebun kangkung. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun kangkung seputaran Jalan Tukad Badung XVI, Renon, Denpasar Selatan. Saat ditemukan jasad tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

“Posisi korban tengadah di kebun kangkung dengan kepala di barat dan kaki di timur. Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk,” tutur Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (4/3/2021) di Denpasar.

Belakangan diketahui korban yang di betis sebelah kirinya terdapat tato macan ini bernama Bejo.

Dari keterangan buruh proyek bernama Budianto (23), sebelumnya pada 28 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 Wita, ia minum arak bersama temannya bernama Hafid.

Beberapa saat kemudian datang korban yang merupakan temannya membawa satu botol arak. Mereka bertiga lalu minum bersama.

Ketika tengah minum, terjadi ketersinggungan antara Budianto dengan korban lantaran korban menjelek-jelekkan dirinya. Budianto menjadi marah dan terjadi perkelahian.

Lantaran kalah, korban keluar rumah kos. Budianto dan Hafid sempat mengejar, namun karena korban berlari kearah selatan, keduanya membiarkan dan kembali ke kos.

Sementara dari keterangan Nur Yasim (70), pada saat ke TKP untuk mengontrol lele, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 12.00 Wita, saksi melihat benda aneh mengambang di kolam.

Awalnya pria paruh baya ini mengira benda tersebut boneka, namun setelah didekati ternyata benda tersebut adalah mayat manusia. Saksi lalu memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke kantor polisi.

“Untuk penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan,” tutur Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  34 Terjaring Operasi Penegakan Hukum Prokes di DTW Kintamani