Tabrak Pohon di Pinggir Jalan Gatsu Barat, Mr X Tewas di Tempat

Petugas mengevakuasi jasad pengendara motor yang mengalami lakalantas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar Barat.

“Korban mengalami luka terbuka di kepala serta wajah dan meninggal dunia di TKP,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Rabu (3/3/2021) di Denpasar.

Kanitlaka menerangkan, pengendara motor yang mengalami kejadian naas tersebut hanya diidentifikasi berkelamin laki-laki dan tidak diketahui nama serta alamatnya.

“Korban Mr.X karena pada diri yang bersangkutan tidak diketemukan identitas apapun. Untuk kejadian tadi pagi sekitar pukul 05.00 Wita,” tuturnya.

Dari keterangan saksi di lapangan, pria tersebut awalnya mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah timur menuju barat.

Tiba di TKP tepatnya depan toko Aneka Interior Bali, sepeda motor dengan nomor polisi DK 4832 SL yang dikendarai korban oleng.

Korban tidak mampu menguasai kendaraan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Kerasnya benturan membuat pria tanpa identitas ini meninggal dunia di tempat. (agw)

BACA JUGA:  Maestro Sastra dan Siswa di Bali Berkolaborasi Peringati Hari Sumpah Pemuda