Kematian Pemulung Asal Jember dengan Luka di Kepala Diduga karena Jatuh

Evakuasi jenazah pemulung dari sebuah bangunan kosong di Jalan Gatot Subroto Barat, Denbar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pemulung bernama Samin ditemukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong sebelah barat Pizza Hut Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Barat.

“Untuk penyebab kematian belum kita ketahui,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Ditanya apakah jenazah korban sudah dilakukan otopsi, AKP Andi Yaqin mengatakan belum.

Disinggung terkait luka terbuka di kepala korban, mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini menduga korban jatuh dan terjadi benturan.

“Diperkirakan saat korban terjatuh di TKP dan kepalanya membentur lantai sehingga luka. Hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, korban berasal dari Jember, Jawa Timur dan bekerja sebagai pemulung ini ditemukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong, Senin (1/3/2021).

Saksi mata di lokasi kejadian bernama I Putu Suardika (51) menerangkan, saat tengah duduk-duduk di trotoar, ia melihat korban tidur di dalam bangunan.

Lantaran penasaran, sopir pickup ini lalu memanggil temannya bernama Sahwil (48) untuk melihat kondisi korban.

Saat didekati, korban yang saat itu hanya memakai celana pendek dan tidak mengenakan baju ini tidak bergerak. Kedua saksi lalu memberitahu sekuriti Aston Hotel Denpasar yang tengah jaga.

“Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi,” tutur Kasubbag Humas Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Sertijab Kapolda Bali Direncanakan Berlangsung di Mabes Polri