Nekat Mau Perkosa Istri Karyawan, Juragan Ternak Ayam Dipolisikan

Ilustrasi kekerasan seksual.

Beritabalionline.com – Seorang juragan ternak ayam di Kabupaten Bangli berinisial IMR (35) dilaporkan ke polisi karena nekat mau memperkosa istri karyawannya berinisial NWY (25). Peristiwa amoral itu terjadi di sebuah kamar mandi milik IMR di Banjar Tiga, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli.

“Iya, bosnya yang (melakukan) percobaan perkosaan,” terang Kasubag Humas Polres Bangli Iptu Wayan Sudiarsa yang dikonfirmasi wartawan, Senin (1/3/2021).

Dijelaskan, peristiwa asusila itu terjadi berawal saat suami korban berinisial IWS disuruh membeli pakan ayam oleh terduga pelaku pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.

Kemudian setelah suami korban pergi, anak pelaku yang masih kecil berumur 3,5 tahun menangis lalu digendong oleh korban dan diajak ke kamarnya. Selanjutnya, pelaku menghampiri dan menarik korban ke kamar mandi. Kemudian korban mengaku sempat menolak, namun tetap ditarik sampai masuk kamar mandi.

Kemudian terduga pelaku menutup pintu kamar mandi, tiba-tiba datang terdengar suara motor suami korban karena takut ketahuan, kemudian terduga pelaku melepaskan pegangan tangan dan membuka pintu.

“Lalu korban keluar pergi ke warung depan dan karena takut kemudian korban menyampaikan kepada suaminya,” ungkap Iptu Sudiarsa.

Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polres Bangli. Polisi kemudian meminta NWY melakukan visum ke RSU Bangli. Selanjutnya penanganan kasus ini dilimpahkan ke Polres Bangli unit PPA. (itn)

BACA JUGA:  Bos Kuta Paradiso Diadili dalam Kasus Tindak Pidana Pemalsuan