Tabrak Truk Parkir, Pria Asal Lumajang Meninggal di TKP

Pengendara motor meninggal di TKP usai tabrak truk parkir. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalulintas di wilayah Denpasar kembali memakan korban jiwa. Kali ini peristiwa tragis tersebut dialami seorang pengendara motor bernama Kasiono (48).

“Pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat dengan luka patah tulang di pipi kiri,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Kamis (26/2/2021) di Denpasar.
Diterangkan, peristiwa bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi DK 2138 FBD melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Kargo, Denpasar Utara.
Saat melintas di depan Kerta Semadi, pria asal Lumajang, Jawa Timur ini tidak melihat truk dengan nomor polisi DK 8398 AR parkir di pinggir jalan.
Ia lalu menabrak ujung kanan bak belakang truk. Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, korban beralamat tinggal di Jalan Bisma, Legian Kaja, Kuta, Badung ini meninggal dunia di tempat.
Kanitlaka menyebut, peristiwa lakalantas hingga menimbulkan korban jiwa yang berlangsung, Kamis (26/2/2021) sekitar pukul 08.15 Wita ini disebabkan pengendara motor tidak memperhatikan truk sedang parkir.
“Untuk kerugian material sekitar Rp1 juta,” tutur Iptu Ni Luh Tiviasih. (agw)
BACA JUGA:  Bupati Eka Terima Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial