Perempuan Asing Diduga Meninggal Setelah Jatuh dari Atas Tebing

Jasad perempuan asing sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (FOTO : ist)
Beritabalionline.com – Dugaan awal tewasnya wanita tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di area Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung karena jatuh dari atas tebing.
“Indikasi korban meninggal dunia akibat terjatuh pada saat berjalan-jalan di pinggir tebing,” terang Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021).
Dugaan ini menguat lantaran hasil pemeriksaan, korban mengalami patah tulang engkel kaki kanan.
Disinggung apakah korban merupakan warga asing, Kapolsek membenarkan. Hanya saja pihaknya belum mengetahui asal negara korban lantaran tidak ditemukan identitas.
“WNA, cuma asalnya belum tahu karena tidak ada identitas,” tuturnya.
Dijelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan seorang saksi bernama Putu Sanjaya (24), Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.
 
Saksi yang akan berangkat memancing bersama teman-temannya mengaku dari kejauhan melihat benda seperti boneka tergeletak di atas pasir.
 
Namun setelah didekati ternyata benda tersebut merupakan seorang perempuan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Dengan adanya temuan tersebut saksi melaporkan kepada orangtuanya dan selanjutnya menginformasikan ke Kepala Lingkungan dan Balawista,” ucap Kapolsek.
Oleh petugas Balawista Badung, jasad korban yang saat ditemukan mengenakan rok warna merah ini kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. (agw)
BACA JUGA:  49.064 Warga PBI Dinonaktifkan, DPRD Tabanan Gelar Raker