Satlantas Polresta Denpasar Ajarkan Siswa Berlalu Lintas Secara Daring

Satlantas Polresta Denpasar tandatangani perjanjian kerjasama dengan Disdikpora Kota Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar.

“Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan untuk menguatkan pendidikan lalu lintas kepada anak sekolah terutama di tingkat SD dan SMP sebagai pengguna lalu lintas,” terang Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, Rabu (10/2/2021) di Mapolresta Denpasar.

Menurutnya, meski saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19, pihaknya tetap siap memberikan pembelajaran dengan cara daring.

“Walaupun kegiatan belajar masih melalui daring, Satlantas Polresta Denpasar siap memberikan materi pendidikan lalu lintas kepada siswa sekolah demi ketertiban berlalulintas,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Kompol Taufan, selama ini Satlantas Polresta Denpasar telah bekerjasama dengan Disdikpora untuk memberikan pendidikan lalu lintas kepada para siswa di sekolah.

“Harapannya kerjasama yang sudah berjalan baik ini harus tetap dimaksimalkan, meskipun saat ini kegiatan belajar mengajar masih secara daring,” tuturnya. *agw

BACA JUGA:  DPRD Bali Mendukung New Normal Harus Melalui Kajian Komprehensif