Tiga Tahun Berturut-turut Rindam Udayana Peroleh Penghargaan dari KPPN Singaraja

Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes saat terima penghargaan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Untuk ketiga kalinya Resimen Induk Kodam (Rindam) IX/Udayana dianugerahi penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja.

“Penghargaan ini kita peroleh secara berturut-turut dalam tiga tahun terakhir,” kata Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, Minggu (7/2/2021) di Tabanan.

Pihaknya menyadari untuk mendapatkan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas maka diperlukan adanya tanggungjawab yang tinggi, sikap mental yang baik serta disiplin tangguh yang timbul dengan penuh kesadaran.

“Jadi harus bekerja dengan hati dan untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan adanya suatu kemampuan ataupun dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas, sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Penyerahan KPPN Singaraja Awards Semester II Tahun 2020 berlangsung di Ruang Data Rindam IX/Udayana, Kediri, Tabanan, Jumat (5/2/2021) sore.

Kepala KPPN Singaraja, Jordan menerangkan penghargaan ini merupakan penghargaan yang ketiga bagi Rindam IX/Udayana.

“Pertama, adalah pengelolaan kontrak terbaik untuk pagu besar tahun 2019, lalu di tahun 2020 di semester pertama menduduki peringkat keenam, serta semester kedua Rindam IX/Udayana menjadi peringkat kelima,” ucapnya.

“Jadi, ada kenaikan dari semester 1 dan semester 2, termasuk di dalam kepemimpinan Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes,” kata Jordan. (agw)

BACA JUGA:  Gianyar Dipercantik, DLH Genjot Kinerja Mandor