Wanita Asal Banyuwangi Dibunuh, Keluarga Tak Mengetahui Masalah yang Dialami Korban

Suami dan anak korban saat ditemui. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Sri Widayu (47) asal Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan tewas dengan sejumlah luka di rumah kontrakannya Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan.

“Saya terkejut, sore waktu ketemu dia kondisinya baik-baik saja,” kata suami korban, Suwarno saat ditemui di Kamar Jenazah RSUP Sanglah Denpasar, Rabu (3/2/2021).

Saat ditanya apakah korban memiliki masalah dengan orang lain, pria berusia 53 tahun ini mengaku tidak mengetahui. Ini dikarenakan dirinya dengan korban tengah pisah ranjang sejak tiga tahun silam.

“Meski kami pisah ranjang, setiap hari masih berkomunikasi karena dia buat keripik pisang, saya yang jualin,” tuturnya.

Suwarno mengatakan dirinya mendengar kabar bahwa korban meninggal dari tetangganya.

Hal yang sama juga dikatakan anak korban, Eko Agus Wahyudi (27). Dirinya mengaku tidak mengetahui persoalan yang tengah dialami korban.

“Ibu ndak pernah cerita apa-apa, ketemu juga biasa saja. Makanya saya terkejut mendengar ibu meninggal seperti itu,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita bernama Sri Widayu ditemukan tewas dengan luka di kepala bagian depan dan belakang, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 20.30 Wita.

Tdak jauh dari jenazah korban ditemukan tabung gas 3 kilogram berisi bercak darah.

“Ia benar, kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya saat dikonfirmasi.

Dari keterangan Nur Badri (42), sebelumnya ia mendengar keributan di sebelah rumah kontrakannya,

Saksi lalu keluar rumah untuk menengok sumber keributan dan melihat dua orang laki-laki dan perempuan bergegas pergi dengan menggunakan sepeda motor.

Oleh saksi, keributan kemudian dilaporkan ke pemilik rumah kontrakkan bernama I Nyoman Sukerta (52).

BACA JUGA:  Sebelum Dirampok, Korban WN Jepang Diikuti Pelaku saat Pulang dari Antar Anak Sekolah

Saat pemilik rumah datang dan masuk, di sana korban yang diketahui berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur ini ditemukan tergeletak tak bernyawa. (agw)