Muntah Darah, Pegawai Salon di Kuta Meregang Nyawa di Kamar Kos

Jenazah korban sebelum dievakuasi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pekerja salon bernama Faisal Lampe (47) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di kamar kosnya Jalan Majapahit, Gang Suli nomor 13, Kuta, Badung.

“Jenazah korban ditemukan terlentang di atas tempat tidur,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Dari keterangan teman korban bernama Arif, sebelumnya ia menerima telepon dari keluarga korban di Sulawesi yang mengabarkan korban sedang sakit di kamar kosnya, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Arif lalu mendatangi tempat kosnya dan mendapati korban dalam kondisi lemas. Saat ditanya apa yang sakit, korban tidak menjawab dan hanya menunjuk dadanya.

“Saksi lalu menawari korban makan, namun belum sempat makan, korban tiba-tiba muntah darah,” tutur Kasubbag Humas.

Bersamaan, keluarga korban di Sulawesi menelpon saksi dan menanyakan kondisi korban. Lantaran tak mau keluarganya panik, saksi menjawab jika korban kondisinya baik-baik saja.

Esok harinya saksi sempat pulang untuk ganti baju dan kembali ke kos korban dengan maksud mengantarnya berobat. Di sana saksi melihat korban sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh dari keluarga korban di Sulawesi, korban mempunyai riwayat sakit HIV AIDS,” terang Iptu Ketut Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  GTPP Covid-19 Denpasar Lakukan Rapid Test Kepada Ratusan Pedagang di Pasar Pemecutan