Hendak Tegur Pelaku Pelecehan Adik Iparnya, Siregar Malah Dikeroyok 4 Nelayan

Pelaku pelecehan dan pengeroyokan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Timothy Dedy Siregar (30) mengalami sejumlah luka usai dikeroyok empat orang nelayan di Pasar Ikan Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

“Korban mengalami luka robek di bagian wajah dan di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Peristiwa bermula saat korban bersama adik dan iparnya perempuan nongkrong di dermaga tidak jauh dari TKP, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Lantaran hujan, adik korban dan iparnya berteduh di sebuah kafe kosong. Namun tak berselang lama adik korban dan iparnya kembali untuk mengambil sepeda motor.

Di sana adik ipar korban berlari sembari mengatakan bahwa dirinya dipalak oleh empat orang yang sedang minum-minuman keras, dicolek dan dicium. Mendengar cerita adik iparnya, korban lalu mendatangi pelaku.

“Korban merangkul pelaku dan mau menanyakan kenapa tega berbuat spt itu. Namun belum selesai bicara, para pelaku langsung memukuli korban,” tutur Kanitreskrim.

Aksi pengeroyokan terhenti setelah dilerai masyarakat sekitar. Esok harinya kasus ini dilaporkan ke kantor polisi.

Kurang dari 2 jam, para pelaku bernama Mohamad Salam (38), Didik Haryanto (36), Mohamad Basori (40) dan Ardian Narendra Saputra (21) ditangkap petugas kepolisian.

“Salam tidak mengakui telah memukul, sementara ketiga pelaku lain mengakui memukul dan menendang korban,” terang Iptu Made Yudistira. (agw)

BACA JUGA:  Jaksa Sebut, Eksepsi Mantan Wagub Bali Ketut Sudikerta Sudah Masuk Pokok Perkara