Cabuli Bocah Perempuan, Pensiunan Guru Digelandang ke Kantor Polisi

Pelaku pencabulan bocah perempuan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria paruh baya bernama I Nyoman Suantara (66) digelandang ke kantor polisi setelah melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan berinisial PR (13).

“Korban mengalami trauma atas peristiwa yang dialaminya,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Minggu (32/1/2021) di Denpasar.

Perbuatan bejat pensiunan guru ini bermula dari kedatangan pelaku ke rumah korban di seputaran Panjer, Denpasar Selatan untuk mengajar les korban, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 19.00 Wita.

Tak berselang lama, adik korban berinisial AK ikut naik ke lantai dua dan meminta diajari cara penghitungan uang. Pelaku lalu memberi soal seperti yang diminta.

“Saat adik korban mengerjakan soal, pelaku mengelus paha korban namun ditepis oleh korban,” terang Kasatreskrim.

Selesai mengerjakan soal, pelaku menyuruh adik korban turun ke lantai 1, sedangkan PR masih mengerjakan soal.

Ketika adik korban turun, pelaku kemudian duduk di samping korban sembari meraba pundak dan menciumnya.

Korban tak merespon dan terus mengerjakan soal. Di sana pelaku semakin menjadi-jadi, ia lalu meremas payudara korban sehingga korban terkejut dan meminta tidak melanjutkan les.

Setelah pelaku pulang, korban turun ke lantai 1 dan masuk kamar mandi sembari menangis karena syok.

“Korban lalu menceritakan kejadian yang dialaminya ke ibunya. Orangtua korban tak terima dan melapor ke kantor polisi,” ucap Kompol Dewa Anom.

Kurang lebih dua bulan melakukan pencarian, pelaku akhirnya ditangkap saat berada di rumahnya Jalan Letda Made Putra, Denpasar Timur, Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 12.00 Wita.

“Pelaku mengakui perbuatannya. Dia sudah kami tahan untuk proses hukum lebih lanjut,” tutur Kasatreskrim. (agw)

BACA JUGA:  Wanita Asal Banyuwangi Tewas Dibunuh di Rumah Kontrakkan