Kembali Terlibat Kasus Narkotika, Wanita Eks Napi Kerobokan Ditangkap BNNP Bali

Wanita residivis yang tersangkut kasus narkotika kembali ditangkap petugas BNNP Bali. (FOTO : ist)

Beritablionline.com – Seorang wanita berinisial NS alias Sasa (31) ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali karena menjadi pengedar narkotika.

“Dia ini residivis dalam kasus yang sama,” kata Kabid Pemberantasan BNNP Bali I Putu Agus Arjaya, Selasa (26/1/2021) di Denpasar.

Terungkapnya perbuatan pelaku bermula dari informasi BNNP Sulawesi Utara kepada BNNP Bali bahwa ada paket berisi narkotika dikirim dari Kendari, Sulawesi Utara ke Denpasar Bali melalui jasa pengiriman barang.

Petugas kemudian melakukan penyanggongan di kantor perusahaan jasa pengiriman barang di seputaran Denpasar.

Saat pelaku datang untuk mengambil paket, Senin (11/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita, petugas hanya mengawasi dari jauh. Usai mengambil paket, pelaku yang tidak mengetahui keberadaan petugas langsung pergi.

Beberapa ratus meter dari kantor jasa pengiriman barang tepatnya di pinggir Jalan Pondok Indah I, Banjar Kertasari, Kelurahan Sumerta, Denpasar Utara pelaku akhirnya ditangkap petugas.

“Dalam penggeledahan yang turut disaksikan masyarakat di TKP, ditemukan kotak yang berisi 11 butir ekstasi dan obat-obatan lain,” jelas Putu Agus.

Pelaku yang sehari-hari jualan kue ini lalu dibawa ke tempat kosnya di Jalan Cempaka Biru Selatan, Denpasar Utara untuk dilakukan pengembangan.

Dari kamar tersangka kembali ditemukan plastik klip berisi sabu seberat 0,29 gram, dua buah timbangan digital yang digunakan untuk memecah barang, serta dua bendel sedotan plastik yang dipakai mengemas barang sebelum diedarkan.

“Dia mengaku sudah lama berjualan narkotika, alasannya untuk menambah penghasilan keluarga,” tutur Putu Agus Arjaya. (agw)

BACA JUGA:  Polisi Amankan Dua Perempuan Pencuri Perhiasan Emas, Korban Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah