Identitas Pembunuh Cewek BO Masih dalam Pembuktian, 7 Orang Sudah Diperiksa Polisi

Polisi saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan Cewek BO. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polisi telah memeriksa 7 orang dalam kasus pembunuhan terhadap cewek booking out (BO) bernama Dwi Farica Lestari (23) di dalam kamar sebuah homestay seputaran Jalan Batanghari, Denpasar Selatan.

“Sudah 7 orang kita mintai keterangan, sekarang kasusnya sedang dalam proses penyelidikan,” tutur Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021) di Denpasar.

Ditanya apakah polisi sudah mengantongi identitas pelaku, Kombes Jansen menyatakan masih dalam pembuktian.

Saat disinggung kesulitan mengungkap kasus ini padahal ada rekaman CCTV di TKP yang memperlihatkan pelaku berjalan di tangga untuk menuju kamar korban, hal itu dibantah Kombes Jansen.

“Kesulitan yang berarti tidak ada. Saksi sudah kita mintai keterangan, rekaman CCTV sudah kita pelajari, jadi mohon doanya karena kita hanya tinggal menunggu waktu saja,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita cantik bernama Dwi Farica Lestari yang dikatakan berprofesi sebagai cewek BO dibunuh di dalam kamarnya. Dari leher korban ditemukan luka terbuka akibat benda tajam.

Menurut keterangan teman korban bernama Dianty (22), sebelumnya korban sempat makan di dalam kamarnya, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 01.20 Wita.

Setelah makan korban kembali ke kamarnya yang berhadap-hadapan dengan kamar saksi, sementara saksi istirahat tidur.

Namun tiga puluh menit kemudian, saksi terbangun lantaran ada suara teriakan dan berisik berupa bunyi suara kaki gedebuk-gedebuk dari kamar korban.

Saksi yang penasaran lalu bertanya kepada korban melaui WhatsApp yang isinya “PP, Aman Yuk, gedebag-gedebeg sih siapa, PP aman?”.

Dikarenakan korban tidak membalas, saksi mencoba menelpon beberapa kali namun tidak diangkat oleh korban. Khawatir terjadi sesuatu, saksi lalu menelpon penjaga homestay untuk menemani mengecek kamar korban.

BACA JUGA:  Curi Uang Wisatawan untuk Beli Motor, Karyawan Villa Ditangkap Polisi

Penjaga homestay lalu mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban dan pintu dalam keadaan terkunci. Setelah dicek dari kamar sebelah, terlihat korban sudah meninggal di sebelah tempat tidur dengan posisi tengkurap dan berlumuran darah. (agw)