Terjadi Dalam Sebulan, Tiga Kali Kasus Pembunuhan Wanita di Denpasar

Polisi menangkap pelaku pembunuhan perempuan WN Slovakia. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com РKasus pembunuhan terjadi secara beruntun di wilayah hukum Polresta Denpasar. Tak ayal, peristiwa pembunuhan yang menewaskan tiga kaum hawa tersebut  menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

“Namanya kejadian bisa di mana saja,” kata Direktur Diteskrikum Polda Bali Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro, Jumat (22/1/2021) di Denpasar.

Dari catatan beritabalionline.com, setidaknya telah terjadi tiga kasus pembunuhan dalam waktu sebulan terakhir. Ketiga korban berjenis kelamin perempuan.

Pertama, pembunuhan terhadap teller bank bernama Ni Putu Widiastiti (25) di rumahnya Jalan Kerta Negara, Gang Widura No. 24, Banjar Pohgading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kedua, pembunuhan cewek booking out (BO) berinisial DFL (23) di sebuah homestay Jalan Batanghari, Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 01.20 Wita.

Ketiga, pembunuhan perempuan asing asal Slovakia bernama Andriana Simeonova (29) di rumah kontrakannya Jalan Pengiasan III NO 88, Sanur Kauh, Denpasar Selatan yang jasadnya ditemukan, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dari ketiga kasus tersebut, dua pelakunya sudah ditangkap dan salah satunya sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar.

Terkait belum terungkapnya kasus pembunuhan yang menimpa DFL, Kombes Raharjo menyatakan pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan di lapangan.

Disinggung kesulitan yang ditemui sehingga pelaku belum berhasil ditangkap, Dirkrimum mengatakan, setiap kejadian memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

“Prinsipnya kami akan berupaya mengungkap kasus-kasus yang menonjol. Mohon bantuan doanya agar segera terungkap,” janji Kombes Raharjo. (agw)

BACA JUGA:  Kabur ke Sumatera, Otak Komplotan Coblos Ban Didor Polisi