Pererat Kerja sama, Kapolda Bali Sambangi Unud

Kunjungan kerja Kapolda Bali dan jajaran ke Universitas Udayana. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra melakukan kunjungan kerja ke Universitas Udayana (Unud). Kunjungan kerja juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama Polda Bali dengan Unud.

“Inti dari kunjungan ini adalah untuk melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dengan Universitas Udayana, karena ini juga untuk kepentingan tugas-tugas kepolisian,” kata Kapolda di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Jimbaran, Kamis (21/1/2021).

Ditambahkan, kunjungan kerja ini juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Bali yang baru kepada Rektor dan akademisi Universitas Udayana.

Di tempat yang sama Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Anak Agung Raka Sudewi, Sp.S. (K) mengatakan, kerjasama antara Polda Bali dengan Unud telah terjalin lama.

“Salah satu yang mungkin masih diingat yakni saat merubah alkohol/arak menjadi handsanitizer yang kemudian di bagikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin dapat terlaksana seterusnya khususnya di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Harapannya tetap berkelanjutan, baik itu di bidang pendidikan, di bidang penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  Selama 6 Bulan Terakhir, Pasukan Khusus PLN UID Bali Tuntaskan 2.465 Titik