Jenazah Mia, Pramugari Sriwijaya Air Tiba di Rumah Duka Disambut Isak Tangis Keluarga dan Kerabat

Peti yang berisi jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Mia Tresetyani Wadu saat tiba di rumah duka. (FOTO : Merdeka.com/Moh Kadafi)

Beritabalionline.com – Jenazah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Mia Tresetyani Wadu (23), tiba di rumah duka, Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, pada Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16.04 Wita, disambut isak tangis keluarga dan para kerabat almarhum.

Jenazah Mia yang tergolek di dalam peti  di antar ambulans dan langsung dibawah masuk ke kediaman orangtuanya. Mia merupakan salah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak di Perairan Kepulauan Seribu.

Di rumah duka, tampak keluarga dan sejumlah kerabat almarhum ikut dalam prosesi doa yang berlangsung dengan khusyuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182, Mia Trestyani Wadu (23) telah dinyatakan teridentifikasi, pada Kamis (14/1/2021)

Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Mia Tresetyani Wadu semasa masih hidup.

“Keluarga sudah mengambil suatu kata sepakat, bahwa kita akan menjemput Mia di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” kata Yudi Irawan yang merupakan sepupu Mia saat ditemui di kediaman orangtua Mia, Denpasar, Bali, Jumat (15/1/2021) lalu.

Ditambahkan, pihak keluarga mendapat kabar tersebut pada Kamis (14/1) kemarin, sekitar pukul 18.00 Wita. Kemudian, keluarga masih menunggu jadwal pemulangan jenazah untuk dimakamkan.

“Jadi begitu diumumkan, kami sudah mendapatkan kabar dari teman-teman Sriwijaya bahwa jenazahnya sudah teridentifikasi,” tuturnya.

Kemudian, keluarga diminta menunggu proses pencarian yang masih dilakukan petugas terkait. “Siapa tahu di pencarian berikutnya ditemukan bagian lain dari Mia. Jadi keluarga akan menunggu,” kata dia.

Dijelaskan, keluarga telah memutuskan akan memakamkan Mia di Pemakaman Kristen Taman Mumbul, Kabupaten Badung. (sdn/itn)

BACA JUGA:  Patung GWK di ”Pelaspas”, Gubernur Pastika Berharap GWK Majukan Pariwisata Bali