Kematian Wanita Asal Jakarta di Kamar Kos Gegerkan Warga Legian, Kuta

Wanita asal Jakarta ditemukan meninggal dunia di kamar kos. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Penghuni rumah kos di Jalan Dewi Sri I No.17B, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung dibuat geger. Pasalnya, salah satu penghuninya bernama Liza Marieska (43) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya.

“Saat ditemukan posisinya tengadah di atas tempat tidur dan pada mulut korban mengeluarkan busa,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (18/1/2021) di Mapolresta Denpasar.

Dugaan awal korban meninggal lebih dari 10 jam lantaran hampir sekujur tubuhnya sudah terlihat mulai membiru.

Penemuan jasad perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1977 ini bermula ketika temannya bernama Evie Lutfiah Rahman (39) datang tempat kos korban, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 18.30 Wita.

Lantaran dipanggil tak menyahut, saksi yang datang membawa makanan lalu membuka pintu yang tidak terkunci dan masuk ke dalam kamar korban.

Saksi yang melihat korban berada di atas tempat tidur kemudian mendekatinya. Di sana baru diketahui jika korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa.

Kasus ini lalu dilaporkan ke petugas. Tak berselang lama datang petugas kepolisian untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan jenazah, petugas tidak menemukan luka bekas kekerasan.

“Tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit,” kata Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Hantam Pohon Perindang, Pengendara Tiger Tewas di Tempat