Pelaku Pembunuhan Cewek BO Secara Keji Terancam Ditembak

Beberapa petugas kepolisian tengah berada di TKP pembunuhan. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Polisi akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku pembunuh cewek BO berinisial DFL (23) di dalam kamar sebuah homestay di seputaran Jalan Batanghari, Denpasar Selatan.
“Kalau dia tidak kooperatif dan melakukan perlawanan, apalagi dia sudah merugikan orang sudah pasti kita ambil tindakan tegas (tembak),” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Minggu (17/1/2021) di Denpasar.

Untuk mempercepat proses pengungkapan kasus yang mendapat atensi khusus Kapolda Bali ini, polisi telah membentuk tim khusus.

Mereka berasal dari Resmob Ditreskrimum Polda Bali, Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan.

Ditanya target, Kombes Jansen menyatakan akan berupaya secepat mungkin mengungkap kasus yang membuat heboh masyarakat luas ini.

Sebelumnya, polisi menemukan beberapa barang bukti dari kamar DFL. Barang bukti yang diduga milik pelaku ini berupa helm ojek online warna hijau, jaket warna merah serta sebuah pisau lipat.

Dari rekaman CCTV yang beredar, pelaku datang seorang diri beberapa jam sebelum korban ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan. Usai menghabisi korban, pelaku kabur melalui jendela kamar korban.

“Saat ini dari bukti-bukti yang ada akan kita kembangkan dan dalam waktu dekat semoga dapat terungkap,” ucap Kapolresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Pura-pura Minta Sumbangan, Pria Ini Bobol Rumah Kosong dan Gasak Perhiasan Emas serta Uang Dolar