Wanita Muda di Denpasar Dibunuh di Kamar Kosnya, Jenazah Berlumuran Darah

Ilustrasi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Wanita muda berinisial DFL (23) diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazahnya ditemukan berlumuran darah di kamar kosnya, Thailia Homestay, Jalan Tukad Batanghari, Gang X No 12, Panjer, Denpasar Selatan.

“Korban terluka di bagian leher akibat benda tajam,” kata petugas di lapangan, Sabtu (16/1/2021) di Denpasar.

Informasi yang dirangkum beritabalionline.com di lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas korban sempat makan di kamar temannya bernama Dianty (22), Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 01.20 Wita.

Setelah makan korban kembali ke kamarnya yang bersebelahan dengan kamar saksi, sementara saksi istirahat tidur.

Namun tiga puluh menit kemudian, saksi terbangun lantaran ada suara teriakan dan berisik berupa bunyi suara kaki-kaki gedebuk-gedebuk dari kamar korban.

Saksi yang penasaran lalu bertanya kepada korban melaui WhatsApp yang isinya “PP, Aman Yuk, gedebag-gedebeg sih siapa, PP aman?”.

Dikarenakan korban tidak membalas, saksi mencoba menelepon beberapa kali namun tidak diangkat oleh korban. Khawatir terjadi sesuatu, saksi lalu menelpon penjaga rumah kos untuk menemani mengetuk dan mengecek korban.

“Penjaga homestay lalu mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban dan pintu dalam keadaan terkunci. Setelah dicek dari kamar sebelah, terlihat korban sudah meninggal di sebelah tempat tidur dengan posisi tengkurap dan berlumuran darah,” kata petugas.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan masih menunggu laporan dari petugas yang menangani. (agw)

BACA JUGA:  Periksa Pemeran Video Mesum Dalam Mobil, Polisi Panggil Orang Tua dan Guru Pelaku