Gubernur Koster Ajak DPW PKB Bali Memutus Penyebaran Corona

Gubernur Wayan Koster saat menghadiri Musyawarah Wilayah PKB Provinsi Bali. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Gubernur Bali Wayan Koster mengajak Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali untuk mendukung menyosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Pulau Bali.

Harapan itu disampaikan Gubernur Koster saat menghadiri Musyawarah Wilayah PKB Provinsi Bali yang digelar, di Sanur, Denpasar, Sabtu (16/1/2021).

“Dukungan lainnya juga saya harapkan dari DPW PKB Provinsi Bali berupa doa, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,” tambah Koster dalam sambutan pembukanya di hadapan Ketua DPW PKB Provinsi Bali H Bambang Sutiyono SE.

Gubernur Koster juga berharap kegiatan Musyawarah Wilayah PKB Provinsi Bali bisa berjalan dengan lancar. Wayan Koster tercatat memiliki hubungan yang baik dengan PKB sejak ia menjadi Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan di Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut dalam sambutan penutupnya mengajak DPW PKB Provinsi Bali untuk bersama-sama membantu menjaga Bali dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

“Saya berharap bapak-bapak yang bergabung di PKB bersama-sama membantu memulihkan pariwisata dan perekonomian Bali dengan senantiasa mencegah penyebaran Covid-19. Kita sebagai generasi penerus memiliki tanggung jawab untuk menjaga Bali secara berkelanjutan dan hidup dengan ideologi yang berdasarkan nilai-nilai Pncasila di NKRI ini,” kata Gubernur Koster.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Bali H Bambang Sutiyono SE mengatakan, Musyawarah Wilayah PKB Provinsi Bali ini dilaksanakan sesuai dengan amanah PKB dan dihadiri oleh DPC PKB se-Kabupaten/Kota di Bali, dengan mengambil tema ‘Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan PKB Provinsi Bali’.

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, dan dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kesbangpol Provinsi Bali dan pejabat lainnya. (ist)

BACA JUGA:  Koster: Kalangan Profesional dari Bali Berpeluang Diusulkan Jadi Calon Menteri