Puluhan Warga Pejeng Kangin, Gianyar Terpapar Covid-19 karena Klaster Keluarga

Wakapolda Bali saat mendatangi wilayah Desa Pejeng Kangin. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Rockye Harri Langie mendatangi wilayah Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar lantaran puluhan warga setempat dinyatakan terpapar Covid-19.

“Puluhan warga desa tersebut terpapar Covid-19, diduga karena klaster keluarga,” kata Wakapolda didampingi beberapa PJU Polda Bali, Rabu (13/01/2021) di Gianyar.

Di sana Wakapolda Polda bertanya kepada Kapolres Gianyar mengenai langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Satgas terkait terhadap adanya penyebaran klaster keluarga di wilayah desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol Rockye Harri Langie juga memberikan saran untuk melaksanakan pengawasan ketat terhadap warga yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Segera dilakukan karantina dan menghindari aktifitas lain yang dapat meningkatkan penyebaran Covid-19,” ucap Wakapolda.

“Koordinasikan juga dengan satgas Covid Gianyar agar segera bisa dilaksanakan rapid test antigen secara massal untuk warga,” pesannya kepada Kapolres Gianyar. (agw)

BACA JUGA:  Tak Gunakan Masker di Luar Rumah, Masyarakat Bali Didenda Rp100 Ribu