Peringatan HUT Ke-70 Penerangan TNI AD Digelar Sederhana

Syukuran peringatan HUT ke-70 Penerangan TNI AD di Korem 163/Wira Satya berlangsung secara sederhana. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Korem 163/Wira Satya menggelar syukuran guna memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 Penerangan TNI AD. Acara syukuran berlangsung secara sederhana.

“Penerangan TNI AD lahir tahun 1951, sehingga di umur 70 tahun ini adalah usia yang sangat matang,” ucap Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm IB Putu Diana Sukertia, Rabu (13/1/2021) di Makorem, Denpasar.

Dikatakan, Penrem 163/Wira Satya yang merupakan bagian dari Penerangan TNI AD secara hirarki sangat bersyukur dengan usia yang sudah matang ini telah mampu dijalani dengan baik, khususnya di Bali.

“Penrem 163/Wira Satya tetap berkiprah dan selalu berbagi informasi tentang berbagai kegiatan dan kiprah prajurit TNI di wilayah Bali kepada publik,” kata Mayor Bagus.

“Tentunya dengan melibatkan peran serta media cetak, elektronik, dan online, hal Ini sebagai bentuk sinergitas Penrem 163/Wira Satya dengan insan media di Bali,” sambungnya.

Menurut Kapenrem, peringatan HUT ke 70 Penerangan TNI AD digelar secara sederhana lantaran di tengah pandemi Covid-19.

“Kendati demikian hal itu tidak mengurangi makna dari peringatan,” tuturnya.

Syukuran ditandai dengan pemotongan kue tart yang dihias khusus dengan menampilkan logo Satuan Penerangan TNI AD. Acara syukuran turut dihadiri beberapa wartawan perwakilan dari media cetak dan online di Bali. (agw)

BACA JUGA:  Aksi Demo Mahasiswa di Bali Tolak UU Cipta Kerja Dijaga 400 Pecalang