Kapolres Tabanan Perintahkan Personel Jadi Contoh Masyarakat

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar saat memberikan arahan kepada para personelnya.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar mengingatkan kepada seluruh personelnya agar tak jenuh memberikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan.
“Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait,” tegas Kapolres saat memberikan arahan kepada personel di Halaman Mapolres Tabanan, Senin (11/1/2021).
Pihaknya juga meminta para personel menjadi contoh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik dalam melaksanaan tugas maupun saat berada di lingkungan keluarga masing masing.
“Jangan lupa memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan,” jelasnya.
“Mari kita mulai dari dalam diri kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita semua dengan disiplin yang tinggi menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh anggota Polres untuk meningkatkan imun tubuh dengan bergembira, dan kurangi perasaan bersedih. “Mari kita bergembira, cari hal hal positif termasuk konten konten lucu, sehingga perasaan gembira dalam jiwa akan terbangun dari imun tubuh jadi meningkat. Hati yang gembira adalah obat meningkatkan imun tubuh. Jaga diri, jaga keluarga, dan jaga Negara,” tandasnya. (tim)

BACA JUGA:  Dishub Gianyar Rancang BLT Bagi Sopir Angkutan Siswa