Gisel Diperiksa 10 Jam sebagai Tersangka Video Syur, Dicecar 49 Pertanyaan

Didampingi pengacaranya, Gisel penuhi panggilan polisi. (FOTO : CNN Indonesia)

Beritabalionline.com – Tersangka kasus dugaan pornografi Gisella Anastasia atau Gisel rampung diperiksa penyidik Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam.

Gisel keluar dari ruangan penyidikan sekitar pukul 19.45 Wib, Jumat malam (8/1/2021). Sebelum meninggalkan Polda Metro Jaya, Gisel sempat melontarkan permintaan maafnya atas kasus tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait,” ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar tabah dalam menghadapi kasusnya ke depan.

“Saya mohon doanya mohon, dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” pinta Gisel.

Dalam kesempatan itu, Gisel pun menjelaskan mengenai ketidakhadirannya dalam pemanggilan perdana diri sebagai tersangka pada Senin lalu (4/1/2021). Menurut mantan istri Gading Marten itu, ketidakhadiran dirinya dalam pemeriksaan pertama lantaran putrinya baru tiba dari luar kota.

“Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi (putri Gisel) dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama Mas Gading, papanya,” ujar Gisel.

“Jadi oleh karena itu sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum kami datang, saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan,” sambung dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa Gisel dicekoki 49 pertanyaan oleh penyidik.

“Ada 49 pertanyaan yang kami atau penyidik tanyakan pada tersangka, semuanya bisa dijawab,” ungkapYusri. (itn)

BACA JUGA:  Warga Natuna Demo, Tolak Kedatangan WNI dari Wuhan