Sambangi Kapolda Bali, Dansatgas BAIS Ungkap Hal Ini

Kapolda Bali saat terima Dansatgas BAIS Bali Nusra. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pandemi Covid-19 di wilayah Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) tak lepas dari pengawasan Badan Intelijen Stategis (BAIS). Hal itu diungkapkan Dansatgas Bais Bali Nusra Kolonel Paskhas Roy Bait di Mapolda Bali.

“Kami melaksanakan tugas memonitoring situasi Covid-19 di wilayah Bali dan Nusa Tenggara, sekaligus memantau rangkaian kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020,” kata Kolonel Roy, Kamis (7/1/2021) di Mapolda Bali.

Dansatgas BAIS Bali Nusra yang datang bersama timnya mengatakan, tujuannya datang ke Polda Bali yakni untuk beraudensi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

“Kami memohon arahan bapak Kapolda Bali sekaligus berkoordinasi dan meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas antara Polda Bali dan BAIS,” jelasnya.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dalam pertemuan menyampaikan agar BAIS dan Polda Bali tetap bersinergi serta bekerjasama dalam melaksanakan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas agar BAIS selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan Dirintelkam Polda Bali, ini untuk menjaga Bali agar tetap aman dan kondusif,” kata Kapolda. (agw)

BACA JUGA:  Angka Kasus Positif Covid-19 di Bali Terus Meroket