Pria Paruh Baya di Denpasar Kehilangan Nyawa saat Hendak Berkencan dengan PSK

Evakuasi jenazah pria yang meninggal saat akan kencan dengan PSK. (FOTO : ist

Beritabalionline.com – Peristiwa tragis dialami pria paruh baya bernama I Made Tarka (65). Ia kehilangan nyawa alias meninggal dunia saat hendak berkencan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) di seputaran Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Denpasar Utara.

“Posisi korban saat ditemukan telungkup di atas tempat tidur, telanjang serta mulut menganga,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Minggu (3/1/2021) di Denpasar.

Dari keterangan Tiyah (41), korban datang seorang diri ke TKP, Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 14.00 Wita. Pria yang tinggal di seputaran Sanur ini lalu masuk kamar untuk berkencan dengan saksi.

Pada saat akan berhubungan, dari tubuh Made Tarka keluar keringat dan tak berselang lama ia terjatuh di dada saksi.

“Setelah terjatuh korban tak sadarkan diri dan keluar suara seperti orang mengorok,” terang Kasubbag Humas.

Tiyah yang ketakutan kemudian memanggil pemilik rumah bernama Nyoman Suweca dan memberitahu kejadian tersebut.

Kasus ini lalu dilaporkan ke kantor polisi. Unit Inafis Polresta Denpasar yang tiba di TKP kemudian memeriksa jenazah korban. Hasilnya, petugas tidak menyatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena jantung karena tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban akibat benda tajam maupun benda tumpul,” ungkap Iptu Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Mobil BMW 'Nangkring' 4 Tahun di Bandara Ngurah Rai, Tarif Parkir yang Harus Dibayar Rp70 Juta