Mahasiswi di Denpasar Jadi Korban Jambret, Derita Kerugian Jutaan Rupiah

Ilustrasi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang mahasiswi di Denpasar bernama Ni Made Ayu Bintari Dewi (23) menjadi korban penjambretan. Pelaku menarik tas miliknya yang di dalamnya terdapat dompet berisi surat-surat penting dan handphone.

“Di dalam tas ada dompet berisi STNK motor, SIM, kartu ATM, kartu BPJS dan dua handphone. Dengan kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar Rp5 juta,” ucapnya, Sabtu (2/1/2020) di Denpasar.

Ia menuturkan, peristiwa bermula saat ia hendak pulang ke rumahnya di daerah Jalan Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar Barat dengan mengendarai sepeda motor, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Ketika melitas di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Banjar Tegalantang, Denpasar ia berpapasan dengan dua orang laki-laki mengendarai sepeda motor.

Pelaku lalu memepet kendaraan korban dan salah satu pelaku menarik tas selempang warna coklat milik korban hingga talinya putus.

“Setelah itu mereka kabur. Saya tidak sempat melihat plat nomornya, tapi yang saya tahu mereka mengendarai motor Nmax warna hitam abu-abu,” ucapnya dengan didampingi orangtuanya.

Namun lantaran sudah malam dan masih shock dengan peristiwa yang dialaminya, korban baru melapor ke kantor polisi, Kamis (31/12/2020).

“Kalau saya yang penting anak saya selamat, semoga polisi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku,” kata orangtua korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum ada informasi dari petugas yang menangani laporan. (agw)

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Oknum Satpam yang Bobol 12 Toko Modern