Teller Bank Korban Pembunuhan Disebut Jarang Keluar Rumah

TKP pembunuhan teller bank tampak lengang. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Perempuan muda bernama bernama Ni Putu Widiastuti (25) diduga menjadi korban pembunuhan di dalam rumahnya Jalan Kerta Negara, Gang Widura No. 24, Banjar Pohgading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Saya baru tahu ada kejadian setelah ditelpon sama istri,” terang tetangga korban bernama Gede Surya Wirawan saat ditemui, Senin (28/12/2020).

Wirawan yang tinggal di depan rumah korban menuturkan, korban yang bekerja sebagai teller salah satu bank BUMN ini tinggal sendirian di TKP. Sementara orangtuanya berada di Gianyar.

“Ini dulu rumah orangtuanya, setelah dia kerja kemudian tinggal sendiri. Sementara orangtuanya tinggal di Gianyar,” tuturnya.

Dalam keseharian korban dikatakan jarang keluar rumah. Sedangkan pacarnya bernama Gede Hara Yogiswara (25) sesekali datang mengunjungi korban.

Ditanya apakah ada mendengar keributan sesaat sebelum korban ditemukan tak bernyawa, saksi mengaku tidak mendengar apapun lantaran berada di dalam rumah.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di lantai dua kamarnya.

Peristiwa baru diketahui ketika Gede Yogiswara merasa curiga lantaran korban tidak mengangkat handphone saat dihubungi.

Saksi lalu mendatangi rumah korban, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wita. Sampai depan rumah korban, saksi melihat pintu rumah korban dalam terbuka sehingga membuat saksi kian curiga.

Saksi kemudian masuk dan di sana ia melihat ceceran darah di lantai ruang tamu. Lantaran korban dipanggil tidak menjawab, saksi lalu naik ke kamar korban di lantai dua.

Alangkah terkejutnya saksi ketika melihat kekasihnya sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan bersimbah darah. Korban saat itu hanya mengenakan BH dan celana pendek warna coklat.

BACA JUGA:  Tolak Eksekusi, Kuasa Hukum PT PAD Ancam Bakal Laporkan KPN Denpasar ke KPK

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan 24 tusukan benda tajam di sekujur tubuh korban.

Selain diduga menjadi korban pembunuhan, korban juga diduga menjadi korban perampokan lantaran dompet dan sepeda motornya hilang. (agw)