Teller Bank BUMN Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Ditemukan Puluhan Tusukan Benda Tajam

Rumah TKP pembunuhan dipasang police line. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Seorang wanita bernama bernama Ni Putu Widiastuti (25) tewas mengenaskan di dalam rumahnya Jalan Kerta Negara, Gang Widura No. 24, Banjar Pohgading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Diduga dia menjadi korban pembunuhan,” kata petugas saat ditemui di TKP, Senin (28/12/2020).

Dari pemeriksaan, di sekujur tubuh korban yang bekerja sebagai teller salah satu bank BUMN ini terdapat puluhan luka benda tajam.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui pacar korban bernama Gede Hara Yogiswara (25). Di mana saksi merasa curiga lantaran korban tidak mengangkat handphone saat dihubungi.

Saksi lalu mendatangi rumah korban, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wita. Sampai depan rumah korban, saksi melihat pintu rumah korban dalam terbuka sehingga membuat saksi kian curiga.

Saksi kemudian masuk dan di sana ia melihat ceceran darah di lantai ruang tamu. Lantaran korban dipanggil tidak menjawab, saksi lalu naik ke kamar korban di lantai dua.

Alangkah terkejutnya saksi ketika melihat kekasihnya sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan bersimbah darah. Korban saat itu hanya mengenakan BH dan celana pendek warna coklat.

“Saksi berteriak meminta pertolongan sehingga warga di sekitar datang untuk membantu,” tutur petugas.

Selain diduga menjadi korban pembunuhan, korban juga diduga menjadi korban perampokan lantaran dompet dan sepeda motornya hilang.

Kepada awak media, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danuya membenarkan adanya peristiwa pembunuhan. Ditambahkan pula bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan. (agw)

BACA JUGA:  Ada Tersangka Lain, Berkas Kasus Oknum Polisi Diduga Peras Cewek Michat Belum Dilimpahkan ke Pengadilan