Sebelum Motornya Terbakar, Wanita ini Mengaku Sempat Diancam akan Disantet Mantan Pacarnya

Sepeda motor milik Fitriani hanya sisakan rangka usai terbakar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Dua unit sepeda motor yang tengah diparkir di sebuah garase rumah kos di Jalan Waribang, Gang Margot IV nomor 5, Denpasar Timur terbakar.

“Penyebab kebakaran dua sepeda motor belum diketahui,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (26/12/2020) di Denpasar.

Dua sepeda motor yang terbakar yakni Honda Vario milik Fitriani (26) dan Yamaha Mio milik Agus Mariono (30). Akibat peristiwa tersebut, kedua pemilik mengalami kerugian jutaan rupiah.

Dari keterangan Mariono, saat baru pulang dari kerja, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 23.50 Wita, ia melihat api berkobar dari dalam garase tempat parkir kendaraan.

Buruh proyek bangunan ini berupaya memadamkan api yang membesar dengan alat seadaanya. Penghuni kos yang terbangun dari tidur lalu berlarian keluar kamar ikut memadamkan api.

Kurang lebih satu jam, api dapat dipadamkan. Naas, sepeda motor Honda Vario milik Fitriani ludes dan hanya menyisakan rangka. Sementara sepeda motor Yamaha Mio milik tak mengalami kerusakan yang parah.

Kepada petugas Fitriani mengungkapkan, sebelumnya ia menerima pesan berisi ancaman dari mantan pacarnya berinisial H (27) yang bekerja sebagai sopir pick up.

Melalui chat di handphone, dengan menggunakan bahasa Jawa mantan pacarnya yang tidak diketahui alamat tinggalnya ini akan menyantet dan menghancurkan kehidupannya.

“Korban sudah diarahkan ke Polsek Denpasar Timur untuk membuat laporan,” kata Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Wanita Asal Jakarta Dijambret saat Melintas di Jalan Sunset Road Kuta