Sakit Hati dengan Bule, Waria Mengamuk di Kuta

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Kuta. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang waria bernama Maria (38) membuat geger warga masyarakat karena mengamuk di Jalan Raya Seminyak, Gang Ratu nomor 9 Seminyak, Kuta, Badung.

“Dia mengamuk dan merusak sebuah mobil,” ucap Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira saat dikonfirmasi, Senin (14/12/2020).

Kaniteskrim menerangkan, saat diperiksa waria pemilik nama asli Jimi Wibowo kelahiran Jakarta ini mengaku tak mampu menahan emosi lantaran sakit hati dengan seorang bule.

“Nggak tahu dengan bule siapa dia ada masalah, tapi ngakunya sakit hati,” tuturnya.

Aksi pengerusakan kendaraan dilakukan pelaku yang bekerja di sebuah salon di daerah Tabanan, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Oleh warga yang merasa resah dengan perbuatan pelaku, kasus ini kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Tak berselang lama petugas datang dan membawanya ke Mapolsek Kuta.

Saat melakukan penggeledahan, petugas terkejut karena menemukan senjata tajam berupa pisau stainless steel dengan gagang plastik warna biru dari dalam tas milik pelaku.

Kepada petugas kepolisian, pelaku mengatakan membawa pisau dapur dari tempat tinggalnya di daerah Tabanan.

“Pengakuan pelaku, dia membawa senjata tajam berupa pisau untuk jaga-jaga diri karena sering keluar rumah,” terang mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar ini. (agw)

BACA JUGA:  Sebelum Nikah di Rutan Polresta Denpasar, Sejoli Ini Ditangkap saat Nempel Sabu