Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Hasanudin Denpasar

Evakuasi jenazah oleh petugas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sesosok jenazah berkelamin laki-laki ditemukan warga di kolong jembatan Jalan Hasanudin, Denpasar Barat menggegerkan warga setempat. Dari identitas korban diketahui bernama I Wayan Sandi (70).

“Korban ditemukan meninggal dunia di kolong jembatan tadi pagi sekitar pukul 09.15 Wita,” terang Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Muhammad Nurul Yaqin, Selasa (8/12/2020) di Denpasar.

Jazad korban beralamat di wilayah Banjar Ambengan, Penenjoan, Peguyangan Kangin Denpasar ini pertama kali ditemukan pegawai Dinas PUPR bernama Komang Urip (28).

Saksi yang saat itu awalnya selesai memotong rumput di bawah jembatan hendak menyapu. Di sana saksi melihat korban terlentang di kolong jembatan.

Saksi lalu mendekati dan melihat korban sudah kaku. Lantaran takut, saksi kemudian memberitahu temannya bernama Wayan Adi Yasa (40).

“Saksi mengaku sekitar dua hari lalu sempat melihat korban jalan-jalan di tepian Tukad Badung,” ucap AKP Andi Yaqin.

Kasus temuan mayat kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Tak berselang lama, datang tim Infasis Polresta Denpasar melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban.

“Dari hidung korban mengeluarkan darah. Untuk penyebab meninggal menunggu pemeriksaan dari rumah sakit,” kata Kanitreskrim. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Dana Minta Perusahaan Bangun Tower di Wilayah Ganguan Jaringan