WN Ukraina Ditemukan Tewas dengan Bertolak Pinggang di Tempat Tidur

Evakuasi jenazah WN Ukraina. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria asing warga negara Ukraina bernama Volodymyr Baranenko (30) ditemukan tak bernyawa di Perumahan Permata Nusa Dua Blok V No.2, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

“Posisi korban saat ditemukan berada di atas tempat tidur dan bertolak pinggang,” ucap Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi, Sabtu (5/12/2020).

Jazad pemegang paspor dengan nomor FM840572 ini pertama kali ditemukan temannya bernama Katskensa Yahor (28) berkebangsaan Belarus.

Awalnya saksi yang juga tinggal bersama korban di TKP mendatangi kamar korban untuk membangunkannya dari tidur, Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 11.20 Wita.

Lantaran korban tidak merespon dan tubuhnya terlihat kaku, saksi kemudian menelpon RS BIMC Nusa Dua. Petugas rumah sakit yang melakukan pemeriksaan menyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya saksi pergi mencari warga sekitar guna memberitahu kalau temennya meninggal dunia,” tutur Kapolsek.

Polisi yang menerima laporan warga asing meninggal mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan dan memeriksa jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan jenazah oleh tim Identifikasi Polresta Denpasar, tidak menemukan tanda mencurigakan seperti bekas kekerasan di tubuh korban.

“Kemungkinan korban meninggal karena jantung karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Solar Tumpah Dijalanan, Belasan Pengendara Terjatuh