Jelang Pencoblosan Pilkada 2020, Kapolresta Denpasar Ingatkan Ini

Kapolresta Denpasar saat tatap muka dengan para tokoh jelang pencoblosan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Menjelang pencoblosan Pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan kembali mengingatkan seluruh pihak untuk menjaga situasi keamanan.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen, mari kita bersama-sama menjaga Kota Denpasar ini agar situasi tetap berlangsung aman,” kata Kapolresta Denpasar saat tatap muka dengan tokoh parpol, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Wantilan Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Kamis (3/12/2020).

Dijelaskan, Pilwali Kota Denpasar 2020 adalah sarana pelaksana kedaulatan rakyat yang harus dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Dalam tatap muka dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 ini, Kombes Jansen juga kembali mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ini dikarenakan Provinsi Bali pernah masuk menjadi 8 Provinsi yang kasus Covid-19 sangat tinggi di Indonesia.

“Oleh karenanya masyarakat agar berjuang bersama dengan tetap disiplin dalam protokol kesehatan. Semoga pandemi segera berakhir dan pariwisata pulih seperti sediakala,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  Pagerwesi di Masa Pandemi Covid-19, Krama Desa Adat Buleleng Gelar Tradisi Memujung