Polresta Denpasar Antisipasi Peredaran Narkotika Jelang Tahun Baru

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Menjelang pergantian tahun aparat kepolisian dari Polresta Denpasar mulai mengawasi secara intensif tempat-tempat yang dianggap rawan peredaran narkotika.

“Kita sudah lakukan langkah-langkah antisipasi termasuk mengantisipasi peredaran narkotika menjelang tahun baru,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (1/12/2020) di Mapolresta Denpasar.

Kombes Jansen mengatakan, selama ini wilayah Denpasar dan Badung yang merupakan daerah tujuan wisata telah dijadikan lahan subur bagi para bandar narkoba.

“Dan ini menjadi tantangan besar bagi kami dalam memberantas narkoba,” tutur mantan Wadir Krimsus Polda Papua Barat ini.

Namun ditegaskan beragam tantangan tersebut tak menjadi penghalang aparat kepolisian dalam menegakkan hukum dengan memberantas peredaran narkotika.

Hal ini juga sesuai komitmen Kapolda Bali, di mana tidak akan memberi ruang sedikitpun bagi bandar narkotika untuk menjalankan aksinya di Bali.

“Kami akan tindak secara hukum bagi pelaku narkoba. Komitmen kami, no narkoba. Ini untuk menyelamatkan masyarakat maupun generasi muda di Bali dari bahaya narkoba,” tandasnya. (agw)

BACA JUGA:  Bebas dari Penjara, WN Amerika Diserahkan ke Imigrasi untuk Dideportasi