Polisi Ringkus Sepasang Kekasih saat Ambil Tempelan Narkoba

Sejoli ditangkap polisi karena kasus narkotika. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Ospnal Unit Reskrim Polsek Kuta meringkus pasangan kekasih bernama AA Ngurah Ardianta Putra Wibawa (38) dan Titin Arofah (26) karena terlibat kasus narkoba.

“Keduanya kita tangkap saat mengambil tempelan narkoba,” terang Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira seizin Kapolsek Kuta, Selasa (1/12/2020) di Mapolsek Kuta.

Penangkapan bermula ketika petugas menerima informasi akan ada transaksi narkotika di seputaran Central Parkir Jalan Raya Kuta, Badung, Minggu (29/11/2020).

Informasi ditindaklanjuti dengan melakukan pemantauan di seputaran Central Parkir. Sekitar pukul 16.45 Wita, polisi melihat kedua pelaku berboncengan sepeda motor memasuki sebuah gang.

Petugas membiarkan dan hanya mengawasi dari jauh. Ketika keduanya keluar dari gang, petugas kemudian menyergapnya. Dengan disaksikan masyarakat setempat, petugas kemudian melakukan penggeledahan.

Di sana ditemukan sebuah paket plastik yang dilakban dari dalam dompet salah satu milik pelaku. Saat paket kecil tersebut dibuka isinya sabu.

Ketika dilakukan interogasi, Putra Wubawa mengakui kalau barang tersebut dipesan oleh Titin dan dibeli seharga Rp450 ribu dari seseorang tidak dikenal.

Guna pengembangan lebih lanjut, keduanya dibawa ke tempat kosnya di Jalan Glogor Carik, Gang Ratna Sari III No 5, Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan. Di sana polisi tidak menemukan narkoba namun menemukan sebuah alat hisap sabu.

“Keduanya mengaku sudah 5 kali membeli sabu untuk dipakai berdua. Yang laki-laki ini sudah mempunyai istri tapi mereka berdua pacaran,” kata Iptu Made Yudistira. (agw)

BACA JUGA:  1.634 Narapidana di Bali Terima Remisi HUT RI, 37 Langsung Bebas