Tertimpa Tembok Bangunan, Nyawa Buruh Proyek di Denpasar Melayang

Buruh proyek meninggal dunia setelah tertimpa tembok bangunan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami pekerja bangunan bernama Yosep Boy Balan (45). Ia tertimpa tembok bangunan Gudang CV. Niki Bali, Jalan Cargo Kenanga, Denpasar Utara.

“Korban mengalami luka pada kepala dan setelah beberapa saat mendapat perawatan di rumah sakit, korban meninggal dunia,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (29/11/2020) di Denpasar.

Peristiwa naas yang dialami pria asal NTT, ini bermula ketika ia bersama 20 orang pekerja lainnya tengah bekerja di TKP, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Tiba-tiba sekitar pukul 11.40 Wita, tembok sepanjang kurang lebih 15 meter dengan ketinggian sekitar 4 meter roboh ke arah tanah kosong.

Para pekerja yang berada di dalam gudang berhamburan keluar ketika mendengar suara tembok roboh. Mereka lalu mencari keberadaan korban yang saat itu bekerja di selatan gudang.

“Setelah dicari, salah satu teman saksi melihat kaki korban di antara reruntuhan tembok. Posisi kepala korban di sebelah utara dan yang kelihatan hanya kakinya,” tutur Kasubbag Humas.

Mereka lalu membongkar reruntuhan tembok guna mengangkat tubuh korban. Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Wangaya, Denpasar.

“Korban mengeluarkan banyak darah di bagian kepala, saat dievakuasi masih bernapas namun korban kemudian meninggal dalam perawatan di rumah sakit,” kata Iptu Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace: 1/3 DPT Pemilu 2019 di Bali Adalah Pelaku Pariwisata