Sebelum Loncat dari Balkon Lantai 4, Korban Sempat Dinasehati Penghuni Hotel

Jenazah mahasiswi tergeletak di jalan usai melompat dari balkon lantai 4. (FOTO : capture)
Beritabalionline.com – Seorang mahasiswi bernama Ketut Ayu Wulandari (23) nekat mengahiri hidup dengan cara meloncat dari lantai 4 balkon Rose Inn House Jimbaran Jalan Pohgading, Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
“Korban mengalami sejumlah luka dan dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit,” tutur Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020).
Mirisnya, sebelum mengakhiri hidup korban sempat berbicara dengan tamu lain yang juga menginap di TKP bernama Lalu Tri Adi Saputra (28).
Di sana korban bertanya “apakah kalau melompat dari sini mati apa nggak?, dan dijawab oleh saksi belum tentu kalau nggak ajal mungkin tidak mati kasihan cacad nyiksa diri”.
“Saksi lalu bilang jangan lompat ya, dan korban bilang hanya berjemur saja,” ucap Kapolsek menirukan keterangan saksi.
Setelah itu saksi turun dari lantai 4. Di bawah saksi melihat korban sudah di pinggir balkon. Saksi sempat berteriak agar korban mundur, namun korban nekat melompat dari gedung dan jatuh ke badan jalan.
Peristiwa bunuh diri yang berlangsung, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita ini membuat geger warga sekitar. Ibu korban yang mendatangi lokasi tampak histeris di samping jenazah korban yang bersimbah darah.
“Untuk motif diduga korban putus cinta setelah ditinggal pacarnya yang check out lebih dulu,” jelas Kapolsek. (agw)
BACA JUGA:  Giri Prasta Harapkan Pemilu di Badung Jadi Contoh Nasional